Saturday 27 April 2013

tips menyembuhkan penyakit jantung koroner

Haii sobat bloger apa kabar nicchhh ... seperti yang lalu nichh sobat bloger saya akan memberikan tips untuk mengobati penyakit jantung koroner .. seperti yang kita ketahui sobat penyakit jantung adalah penyakit yang menimbulkan banyak kematian di indonesia  dan orang yang mempunyai penyakit jantung koroner akan mati mendadak dan tidak ada gejalah biasanya . maka dari itu sobat bloger saya berpikir untuk memonsting cara mengobati penyakit jantung koroner secara tradisinal mau tau sobat bloger silahkan baca di bawah ini ...





Cara mengobati jantung koroner secara tradisional

 Cara mengobati jantung koroner -, Penyakit Jantung Koroner pada mulanya disebabkan oleh penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darah jantung (pembuluh koroner), dan hal ini lama kelamaan diikuti oleh berbagai proses seperti penimbunan jarinrangan ikat, perkapuran, pembekuan darah, dll.,yang kesemuanya akan mempersempit atau menyumbat pembuluh darah tersebut. Hal ini akan mengakibatkan otot jantung di daerah tersebut mengalami kekurangan aliran darah dan dapat menimbulkan berbagai akibat yang cukup serius, dari Angina Pectoris (nyeri dada) sampai Infark Jantung, yang dalam masyarakat di kenal dengan serangan jantung yang dapat menyebabkan kematian mendadak.

Penyebab penyakit jantung koroner

  • Kadar Kolesterol Total dan LDL tinggi
  • Kadar Kolesterol HDL rendah
  • Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)
  • Merokok
  • Diabetes Mellitus 
  • Kegemukan
  • Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga
  • Kurang olah raga
  • Stress

Cara mengobati jantung koroner secara tradisional dengan obat ace maxs dapat mencegah anda dari resiko yang tidak di inginkan.Kami sarankan anda segera meminum obat ace maxs untuk proses penyembuhan secara herbal.Ace maxs tidak akan menimbulkan masalah di kemudian hari karena ace maxs terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan antara daun sirsak dan kulit manggis.

Cara mengobati jantung koroner secara tradisional 

Cara mengobati jantung koroner
Cara mengobati jantung koroner secara tradisional dengan obat ace maxs. Ace maxs sangat tepat bila anda jadikan jalan keluar untuk proses penyembuhan jantung koroner.Ace maxs ialah minuman kesehatan modern yang berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit kronis maupun ringan salah satunya ialah mengobati penyakit jantung koroner. Ace maxs dibuat dengan proses yang canggih tidak mengurangi khasiat dari daun sirsak dan kulit manggis sehingga sampai saat ini banyak orang yang menggunakan ace maxs untuk pengobatan berbagai penyakit.
Kandungan zat xanthone yang terdapat dalam ace maxs merupakan anti oksidan super alami yang bisa mencegah tubuh dari berbagai penyakit dan bisa juga mengobati kolesterol serta memperlebar pembuluh darah selain untuk jantung koroner ace maxs juga bagus untuk sistem imunitas kita dan memperbaiki jaringan yang rusak. Dari dulu manggis dikenal untuk pengobatan tradisional bahkan di luar manggis sangat terkenal dan banyak di cari tentu dengan harga yang mahal.
 

TESTIMONI ACE MAXS UNTUK JANTUNG & JANTUNG KORONER

  • Nama                       : Mochammad adrin
  • Umur                       : 42 tahun
  • Asal                         : Jakarta
  • Profesi                     : Penjual pakaian jadi
  • Penyakit                  : Jantung Koroner
 
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. ( cara mengobati jantung koroner secara tradisional )
Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. 
Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.
 
demikianlah tips menyembuhkan penyakit jantung koroner sobat bloger semoga dapat bermanfaat dan lakukanlah tips yang di atas secara rutin insyaalah akan sembuh .amien . sekian sobat bloger terimah kasih

mau tau tips tips lainnya sobat bloger silahkan klik di bawah ini

0 comments:

Post a Comment