Tuesday 20 November 2012

cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat

Haii sabat bloger ketemu kembali nichhh kali ini sobat bloger saya memosting bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami tanpi memakai obat obatan  ... seperti yang kita ketahui sobat bloger kebanyakan orang menghilangkan jerawat dengan obat obatan dan lain lainnya ... tapi tips yang saya berikan kali ini tanpa obat obat dan lain lainnya tapi tips yang saya posting yaitu cara menghilangkan jerawat secara alami ... mau tau sobat bloger baca di bawah ini ..

Cara menghilangkan jerawat secara alami



Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami  – Pada kesempatan kali ini inilahgarut akan mencoba berbagi cara atau tips kesehatan untuk menghilangkan/mengobati jerawat yang terkadang membuat kepercayaan diri baraya menjadi down. Mungkin banyak obat di toko obat yang menyediakan obat-obatan untuk menghilangkan dan mengobati jerawat, tapi apakah baraya sadar bahwa tidak sedikit obat-obatan tersebut yang mengandung bahan kimia. Tak sedikit juga obat-obatan tersebut memiliki efek yang sangat bahaya bagi kesehatan kulit anda.
Nah kali ini kami akan mencoba berbagi tips atau cara menghilangkan jerawat secara alami dan tradisional yang terbukti dapat menghilangkan jerawat dan bekas jerawat di muka secara alami dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tentu saja dapat dengan mudah ditemukan di sekitar kita.
Berikut adalah beberapa bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk mengobati jerawat:
  • Putih Telur
Caranya: Pisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya saja. Kocok sebentar lalu oleskan ke wajah dan diamkan selama 15 menit. Putih telur ini akan membantu mengurangi minyak di wajah yang seringkali menyebabkan timbulnya jerawat.
  • Pasta Gigi
Caranya: Caranya hampir sama denga kedua cara di atas. Oleskan pasta gigi ke jerawat dan bagian lain di sekitar jerawat tersebut sebelum tidur. Biarkan semalaman/sampai pagi kemudian bilas dengan air bersih.
  • Bawang Putih
Ada dua pilihan dalam menggunakan bawang putih untukmenghilangkan jerawat. Pertama dengan menumbuk dua atau lebih bawang putih hingga cukup halus lalu dioleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selama 10 menit lalu bilas. Sedangkan cara kedua adalah dengan memakan satu atau lebih bawang putih setiap hari. Banyak yang mengatakan kedua cara ini cukup efekktif, namun bagi kalian yang tidak menyukai bau bawang putih mungkin lebih baik menempuh cara yang lain. Jangan khawatir masih banyak cara alami lainnya yang akan saya jelaskan di bawah ini.
  • Jeruk Nipis + Air Mawar
jeruk nipis dan buah-buah sebangsanya mengandung citric acid yang sangat kaya, dimana citric acid ini sangat baik untuk memindahkan sel-sel kulit yang mati yang bisa menyebabkan jerawat. Caranya yaitu dengan mencampurkan jus/perasan lemon dengan air mawar kemudian oleskan di wajah dan biarkan selama 10-15 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat. Penerapan terapi ini secara rutin dan konsisten selama 15 hari akan memberikan hasil yang cukup luar biasa
  • Tomat
Buah yang satu ini selain bagus untuk kesehatan mata juga cukup efektif menghilangkan komedo hitam(blackheads). Yang pertama harus dilakukan adalah mengiris tomat menjadi dua lalu oleskan ke seluruh wajah yang berjerawat dan biarkan selama 15 menit – 1 jam kemudian bilas.
Nah begitulah baraya, baraya Inilah Garut dapat mencoba tips diatas untuk mengobati jerawat secara alami dan tradisional yang tentunya bebas dari bahaya bahan kimia dan ultra violet. Mudah-mudahan tips kesehatan kali ini dapat membantu krisis PD baraya.

Cara menghilangkan bekas jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Hal satu ini merupakan sebuah masalah yang sering kali di hadapi oleh para pria maupun wanita berumur remaja. Sebab terkadang masa-masa remaja produksi hormon yang menjadi penyebab terjadinya jerawat pada wajah meningkat secara drastis. Jika hal itu tidak disikapi dengan benar, tentu saja dapat berakibat cukup fatal terhadap penampilan dan kepercayaan diri dari seseorang yang mendapatkan serangan dari jerawat ini.

Sebenarnya banyak sekali Cara Menghilangkan Jerawat yang dapat menjadi salah satu petunjuk bagi anda yang membutuhkan beberapa langkah mudah menghilangkan bekas jerawat diwajah. Oleh karena itu, jika anda telah membaca artikel cara mengatasi jerawat penulis ucapkan selamat, Semoga salah satu langkah yang akan dituliskan nanti dibawah ini dapat menjadi penyelamat anda dari serangan jerawat yang membandel.


Berikut 6 Tips Mengobati Jerawat Dengan Cepat dan Mudah:
1. Perlu diketahui bahwa jerawat ialah suatu kondisi dimana lubang pori-pori kulit mengalami penyumbatan yang berakibat pada timbulnya peradangan. Peradangan ini biasanya menyebabkan munculnya kantung nanah pada bagian kulit terutama wajah. Penyebab jerawat umumnya adalah perubahan hormonal yang merangsang produksi kelenjar minyak berlebih di kulit, sel kulit mati, bakteri, kosmetik, dan efek obat-obatan. Biasanya jerawat banyak timbul pada usia remaja, namun tidak tertutup kemungkinan juga menyerang orang dewasa. Selengkapnya Info Cara Ampuh Mengobati Jerawat.
2. Apabila jerawat sudah kempis, Kita pastinya akan mengalami masalah yang lain Yakni bekas jerawat Yang pastinya sangat sulit di hilangkan. Bekas jarawat biasanya meninggalkan flek hitam selain itu, bekas jerawat juga kerap menimbulkan kulit parut atau lubang kecil di wajah. Dan berikut ini cara menghilangkan bekas jerawat tapi sebelumnya kit abaca dulu penuturan dari dr. Gloria Novelita, SpKK, dia menyatakan bahwa kulit parut lebih sulit dihilangkan dibanding flek hitam. Selengkapnya Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam.
3. Diartikel kali ini All CYber akan membahas tentang Tips Ampuh menghilangkan noda hitam bekas jerawat. jerawat pada muka pasti anda pernah merasakan, tapi anda akan lebih pusing jika bekas jerawat itu meninggalkan noda hitam yang sulit sekali untuk di hilangkan, wah bisa-bisa kurang menarik pada lawan jenis tuh jika muka atau wajah anda ada flek hitam bekas luka jerawat. Cara menghilangkam noda hitam bekas jerawat pada muka karena bekas jerawat memang sangat penting seperti halnya cara menghilangkan jerawat, jika jerawat hilang tanpa ada sisa noda atau flek hitam maka itu di anggap bagus, karena muka sangat penting bagi setiap individu manusia. Selengkapnya Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat.
4. Setelah kemarin berbagi tips kesehatan tentang tips mengecilkan perut, kini penulis akan berbagi tips kesehatan tentang bagaimana cara menghilangkan jerawat, kita tahu bahwa jerawat merupakan gejala kesehatan yang sangat mengganggu bagi kita dan sangat mempengaruhi rasa percaya diri kita di depan orang lain, Tapi ada juga yang menyebut bahwa jerawat ini merupakan tanda-tanda puber bagi seseorang yang baru beranjak dewasa, tapi apapun alasan nya yang pasti kita sangat terganggu dengan adanya gangguan jewarat di wajah kita ini. Selengkapnya Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya.
5. Akibatnya sudah pasti muka (wajah) menjadi kurang mulus dan kepercayaan diri pun akan berkurang. Bahkan sebagai ABG bisa saja Anda menjadi galau. Lalu muncul lah pertanyaan seperti bagaimana cara mudah menghilangkan bekas jerawat? Adakah cara murah, cepat dan alami yang dapat menghilangkan noda bekas jerawat di wajah secara efektif dan tanpa efek samping? Selengkapnya Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Cepat.
6. Jerawat atau Noda bekas Jerawat, keberadaannya sudah menjadi rahasia umum (terutama didaerah wajah) sungguh pasti sangat berpengaruh terhadap rasa percaya diri orang yang menderitanya. Maka dari itu setiap orang yang berjerawat pasti akan mati-matian berusaha agar makhluk bernama jerawat itu dapat segera dienyahkan dari wajah ataupun bagian tubuh lainnya. Bagi mereka yang berdompet tebal mah menghilangkan jerawat bukan masalah yang sulit. Tinggal pergi ke salon perawatan kulit yang mahal, ikuti terapinya, gunakan produknya, selesai deh. Tapi bagaimana dengan mereka yang berdompet tipis apakah tidak ada harapan untuk menghilangkan jerawat dengan biaya yang murah? Selengkapnya Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Sayuran.

demikian sobat bloger semoga dapat bermanfaat untuk sobat bloger .
jika ingin tips tips lainnya nicchhh sobat bloger silahkan buka blog ini http://heryslalu.blogspot.com/

3 comments:

  1. Info yang sangat bermanfaat, Kebetulan saya ada tetangga yang jerawatan dan lagi nyari tips ini jadi saya mau kasi dia ini triks supaya dia PD keluar rumah lagi and katany mau ngasi tip kalau dapet yang bisa sekalian cara ngilanginnya, thanks ya....

    Lagian masa dari sekian banyak tips gini gak bakal manjur? pasti ada yang manjur dong ya... suruh coba semuanya aja ah...

    ReplyDelete
  2. memang kulit tuh harus bener-bener dirawat dan di jaga, bukan hanya cewek saja sih, cowok juga perlu. Tapi kalo menurut saya lebih baik perawatan kulit model terbaru tuh dengan yang alami saja dari pada menggnakan kosmetik sih hahaha

    ReplyDelete